Senin, 04 Agustus 2014

20th anniversary Armand Maulana Dan Dewi Gita Membuat Single berjudul "SEPERTI LEGENDA"



Selasa, 5 Agustus 2014
Neshare.com Office , Mojokerto East Java 

Bismillah .. 

Assalamuaikum semua ^_^ , alhamdulilah akhirnya bisa nge BLOG lagi .. 

Apa itu " SEPERTI LEGENDA " ... ????
silahkan baca sampai habis buat yang PENGEN TAU :D 

... Saat itu seperti biasa , habis shalat shubuh , dan bersih -  bersih rumah , selalu saya sempatkan untuk mengecek Store Online tercinta www.neshare.com , saat semua posting dan tweet saya share ke pengunjung dan customer di Fan Page FB Neshare, saya juga ga lupa buat cek timeline twitter ,  saya secara ga sengaja baca tweet dari Vocalis GIGIBAND   kalau di 20 tahun anniversary Armand dan dewi Gita. Armand sebagai suami tercinta dewi sedang membuat project sebuah single yang mereka share dengan hastag #SepertiLegenda. Waahh ga sabar banget seperti apa nanti single lagu mereka, secara banyak fans dari GIGI dan juga hubungan mereka berdua yang setiap tahunnya selalu terkenang dengan lagu favorit 11 januari. 

Kabarnya armand akan adakan kuis buat followers tweepost tercintanya, berikut salah satu tweet nya "  selama single ini di airtime ato clipnya di on air in sy akan adakan kuis" yg menarik buat my lovely tweeposku.   ---- so my tweepos tgin trus ya twit sy dgn hastag " " ini siapa tau rejekinya kamu.

Lalu saya membalas Tweet armand dengan mention dia " 
Subhanallah, bismillah bisa sama2 teruss ya mas, sampai akhir hayat.

beberapa menit kemudian, armand membalas tweet saya "  43 mnt
aamiiin yra

Ikut mendoakan sebagai sesama hamba Allah , adalah sebuah penciptaan energi positif untuk diri kita sendiri.

Sukses ya buat semua hamba - hamba Allah yang selalu bergerak terus dalam jalan untuk mencari RidhoNYA

Love

Nesya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar