Selasa, 15 April 2014

Review Sabun Susu rempah Neshare , Lea Mind body Lotion dan Soya Melilea.

Bismillah ...

Assalamualaikum , teman - teman semua :)

Alhamdulillah , ada waktu lumayan dan mood yang cukup baik buat nulis , tentang judul di atas. 

Di tahun 2013 lalu saya beserta Team neshare kan habis bikin sabun Homemade gitu, bahannya ringan - ringan aja sih ^^, ada benkoang, susu segar, rempah, dan tanpa soda. Jadi bener - bener  natural dan cocok untuk kulit tropis. Multifungsi loh, ga hanya untuk badan , namun juga bisa untuk wajah. Harumnya ga menyengat , dan lebih enak lagi klu habis mandi disimpan dalam kulkas , jadi pas mau pake semakin seger soalnya adem habis dari kulkas. 

Kalau pas agak longgar gitu kadang aku buat masker, jadi cukup dibasahin dikit wajahnya pake air , lalu sabunnya di gosokkan ke wajah, diamkan 7 menit, lalu bilas , udah deh, kulit wajah terasa kencang dan segar, kulit wajah menjadi lembab, dan tidak berminyak. Berat bersih 200 g , harganya hanya 48rb. 


















Nah, Review ke 2 , saya juga sangat suka dengan bodylotion dari Lea mind " Melilea " Silky Soft, Lotionnya lembut, dan tidak lengket , kulit langsung halus. Harumnya juga elegant menurut saya. pokoknya ciamik habis deh... ohh iyaa Lea mind body lotion Silky Soft ini kan dari bahan organik , jadi semakin baik untuk kelembaban kulit serta merawat kulit dari serangan sinar ultraviolet. harganya sekitar 33rb , 170 ml. Review ke 3 apalagi dibarengin sama minum, soya sari kedelai dari melilea juga, perawatan dari dalam , bisa membuat kulit menjadi kenyal, badan sehat, pencernaan lancar, bisa juga untuk diet dan menambah berat badan, nah lohhh lueenggkapp kan :D 

Untuk Soya sari kedelai , buat yang pengen kurus minumnya 3 x sehari sebelum makan yaa, bisa di shake dengan air dingin ataupun hangat. untuk yang pengen gemuk , minumnya 3 x sehari setelah makan , di shake dengan air dingin ataupun hangat. 
Kalau saya sih suka dimunum pas dalam keadaan dingin jadi seger, nikmat , rasanya ga terlalu manis, dan gurih. selain baik untuk kulit , Soya ini baik juga untuk pencernaan  , dan kabar gembira  untuk ibu hamil, soya ini bisa menambah nutrisi janin, menguatkannya, dan bikin kulit sang bayi juga mulus. Soya bisa diminum untuk semua umur dari bayi 0 bulan sampai lansia. Berat bersih 500 g, harga sekitar 55rb. 



Sampai ketemu di review - review selanjutnya yaa ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar