Jumat, 14 Februari 2014

Tips Nyaman Memakai High Heels Saat Ke Kantor.

Bismillah ... 

Mojokerto, 15 Februari 2014
6.54 AM. WIB 
Neshare.com Office

Sering nggak kita melihat kebanyakan para wanita karier saat dari rumah menuju kantor mereka memakai sepatu, ntah itu sepatu flat atau high heels, tapi setelah sampai dikantor mereka melepasnya dan menggantinya dengan sandal jepit hehe .. itu dikarenakan salah satunya karena sepatu yang digunakan tidak nyaman, karena gerah, bisa juga karena kebiasaan dan kurangnya rasa disiplin pada diri sendiri serta kebetulan dari pihak manajement kantor tidak mempermasalahkan mengenai hal itu. 

Nah, dari pengalaman - pengalaman yang pernah saya jumpai yang juga kadang pernah terjadi kepada diri saya sendiri, disini akan saya bagikan beberapa tips kepada teman - teman, semoga bisa bermanfaat ya untuk setiap aktivitas sehari - harinya :). 

Kita kupas satu - persatu yaa... :)

*Buatlah sepatu yang kita beli atau bikin itu senyaman mungkin. Ada yang beralasan kalau beli sepatu high heels di toko itu kaki saya itu nggak ada yang pernah cocok, mangkanya itu saya pakai FLATSHOES saja ^_^ , kalau begitu anda harus membuatnya kepada vendor pembuatan sepatu handmade yang anda bisa request mulai dari ukuran, tinggi heels, serta warna yang anda sukai. Bingung carinya dimana ??? bisa saya bantu rekomendasikan di www.neshare.com  ^_* . Tinggi heels maksimal saat digunakan dikantor buat anda yang modis saya sarankan maximal 7 cm, biar juga tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu rendah , masih tetap modis dan masih nyaman saat dibuat berjalan. Heels kotak kembali ngetrend saat ini enak juga dibuat jalan, karena tumpuan yang tidak terlalu lancip dan minim akan semakin membuat jalan dilantai lebih leluasa. 



Untuk warna, pastinya warna netral masih kuat peranannya, separti hitam, cream, coklat tua, mocca, dan coklat muda serta putih. 

*Untuk menghindari gerah pakailah sepatu yang bahan dalamnya berbahan dasar lembut dan berdaya serap. Mintalah kepada vendor pembuat sepatu handmade kesayangan anda, agar diberi bahan dalam yang lembut seperti sintetic SUEDE atau setidaknya bludru khusus bahan sepatu sehingga bisa menyerap keringat anda, alhasil tidak menimbulkan bau kaki,  serta kaki anda lumayan tidak lengket dan tidak gerah. 



*Tanamkan rasa disiplin kepada diri sendiri untuk tetap mempertahankan memakai sepatu saat sedang berada dikantor. Itu salah satu cara untuk menghargai diri anda , biarkanlah mereka yang tidak disiplin memakai sendal jepit saat dikantor tapi memakai seragam ber krah. lucu yaa ( Coba bayangin ) walaupun ga ditegur , tapi dirasa - rasa kok aneh yaa :D Ayo mulai perubahan lebih baik mulai dari diri anda sendiri, sekecil apapun perubahan itu dan mulailah sekarang juga. Yakinlah perubahan kecil itu akan membawa anda kepada kondisi yang lebih baik dan tidak biasanya. Kuncinya harus Yakin dan percaya aja ^_^. 


Mulai besok , ke kantor nya harus lebih semangat yaa, sendal jepitnya dibawa gak apa - apa , tapi khusus buat wudhu saat mau shalat dikantor aja. hehehe ^_*

Sekarang sudah tau kan cara nyaman pake high heels saat ke kantor. Good luck , Smart Ladies ^_^ 


NB : Original Article By www.neshare.com ( Kalau ingin copas article ini silahkan,  bisa sertakan sumber nya ya , biar selalu sehat jiwa dan raga , hehe ^_* ) 

Best Regards. 

Nesya.

Wassalamualaikum :) 







2 komentar:

  1. salam kenal...
    iya bagus-bagus bikin berangakat ke kantor jadi makin percayadiri untuk berangkat kerja .. klo untuk kaos kaki wanita yang cocok buat berangkar kerja...
    salam sukses..

    BalasHapus
  2. salam kenal ...
    biar gak gampang lecet saat memakai wedges apa kita harus memakai kaos kaki wanita, dan untuk distributor kaos kaki wanita yang kolekinya lengkap dimana ya..
    mohon pencerahannya..

    BalasHapus