Sabtu, 07 Desember 2013

Weekend kehilangan Uang.

Alhamdulillah , masih diberi ujian. ^_^
Tapi yang bikin agak mikir , uang itu akan dipergunakan untuk sesuatu yang penting banget. :(


^_^ ... 

Saat itu , saya habis shalat Mahgrib , ga tau kenapa kok rasanya pengen banget cek dompet , padahal ga biasanya begitu , ternyata Allah menyuruh saya untuk membuka dompet , dan saya langsung menghitung uang yang akan saya pergunakan untuk membayar keperluan yg sangat penting itu , yaahhhh kok selisih :( . Ga munafik , tubuh ini langsung lemas :( . Ga lebay , serius ...

Mencoba ga panik , dan memikirkan berbagai cara apa yg harus dilakukan agar ga perlu kesedihan ini berlarut2. 

Berpikir kembali , semuanya hanya titipan, ;) dan akan kembali lagi kepadaNYA. Insya Allah nt pasti diganti dengan rezeki yg lbh baik , sehat , dan barokah, aamiin. 
Semoga saya ga akan ceroboh lagi, dan lebih cermat untuk menjaga segala titipannya , ga hanya uang , namun keluarga. dan Hidup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar