Kamis, 12 Desember 2013

Songket Brilian Shocking Pink By Neshare

Sudah nggak terasa , 6 Bulan sudah saya benar - benar total fokus bekerja di Neshare , Bisnis yang Irwan Djunaedi dan saya Bentuk 4 tahun terakhir , Alhamdulillah ya Allah ... Yang selalu senantiasa memuliakan kami berdua, semoga bisa menghadapMU , dalam keadaan yang qusnul qotimah nantinya :), aamiin. 

By the way , hari ini tadi kami berdua bagi - bagi tugas , Irwan meeting dengan client yang ingin membuka butik sepatu dikotanya dan juga ada keperluan dengan side Job nya, dan saya on the way bareng mama tercinta untuk hunting bahan , dress pesanan dari customer - customer kami tercinta ^_^. Ada katun motif , ada chifon, dan satin - satin lembut yang berkilauan , ketika jalan - jalan mengitari toko kain langganan kita , biasalah mata saya tidak berhenti untuk melihat - lihat , kanan kiri , siapa tau ada yang cocok untuk karya - karya neshare selanjutnya , ntah untuk handmade shoes, dress ataupun necklace. 

Yeeaaayyy , akhirnya saya menemukan SONGKET , cantik ..... 
yahh , langsung saja saya kasih nama bahannya SONGKET BRILIAN SHOCKING PINK. kenapa BRILIAN ????? 
Karena menurut saya warna pink itu cerah , romantis, dan ramah , yang pastinya nanti membuka daya kreativitas kita untuk lebih dinamis dan elegant untuk menghasilkan karya - karya ;). Yupp, karya - karya yang brilian. 
Ini songketnya masih berbentuk kain , tapi nggak sabar langsung pengen di apresiasikan , saya buat kerudung syar'i dan bawahan cantik... hheheheh belum dijahit niee,...
nanti yaa , tunggu ... hasil jadi dress yang sdh kita mix max , Bismillah semoga hasilnya bisa dirasakan manfaatnya untuk teman - teman semua ^_*. 


Kata orang Jawa : Ajine Rogo soko busono , artinya Raga kita akan dihargai lebih baik lagi jika kita berbusana yang baik , santun dan berkarakter. dan saya tambahi , harus juga disertai etika yang baik dari dalam hati , agar busana yang baik tadi akan semakin sempurna jika kita memiliki ahklak yang baik dimata Allah SWT. aamiin 

see u soon ^_^ 




Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar