Kamis, 14 Februari 2013

14 Februari 2013 -- 21.30 --

Terima Kasih , Untuk Semuanya Allah ... 

Manusia yg satu ini , sekarang sedang membuat hati saya sakit , memompa air mata untuk segera ingin tumpah ... 
Tidak ada Alasan yg Jelas , Kenapa saya Bisa sesakit hati ini , Karena Manusia ini terlalu pandai untuk membuat saya Larut . 

Selalu saya Berpikir, untuk setelahnya saya tidak ingin menggubrisnya ;), tidak ingin mengganggunya , dan ikut campur segala urusannya ,. 
saya sadar hal seperti ini pasti akan terjadi pada siapa saja ;) , saya tidak ingin menyerah seprti sebelum2nya Allah .. Saya ingin benar tau ,. mana Jawabanmu.
Jika memang Manusia ini tidak diperunttukkan untukku, Perlihatkanlah benar2 jelas dimataku ... :) 
yang Jelas , jangan sampai saya yg menyakiti hatinya :) , karena saya tau rasanya tersakiti itu , tidak enak Allah  ;) 

Saya Hanya memohon KepadaMu , mohon maafkanlah segala kesalahan2 kami .
Saya yakin ini hanya Proses , Untuk menuju keridhoanMu. 
Beri Kekuatan , Keihklasan , dan Kepandaian kepada kami untuk bisa berpikir secara tenang dalam memutuskan segala sesuatu .   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar