Jumat, 18 Januari 2013

Mencari Celah Didalam Desakan

Pagi ini Alhamdulillah , sakit mata habis sembuh , walaupun masih agak riyep gtuuu, iya buremm ,.. bahasa jawanya riyepp , hehe Sariawan alhamdulillah masih lebar kayak Peta Indonesia , tengah Putih Pinggirnnya masih Merah ,..dan ada Detaknya cenut cenutt gtuu hhaa,.. Nikmat ,.. 



Dan Alhamdulillah lagi ,.. 

Ini Diare Mewarnai Hari2ku yg kadang membuat saya sedikit kurang tegak berdiri ... Lemesss meleleh kayak lilin...ahhahaaa ...Disela2 nya kadang juga masih dikasih Kehabisan Bensin terus nuntun, Sambil Ngos2an tp pura2 kuat aahhh,. Allah sayang sekali sama saya,.. Tetap ituuu ajaa yg saya pikirr,.. 

Hari ini Weekend Kali pertama saya tetep Ngantor ,.. Pokoknya ya harus Kuat ,.. Selagi masih bisa nafas,.. mata masih bisa liat ,.. tetep Go,.. Masa bodoh deh diare, sariawan ,.. Kepikiran urusan dunia ini ituuu,.. mudah2an Aja Allah masih sll memberikan saya semangat Untuk Ibadah dan bersemangat menjemput Rezeki serta Kebahagiaannya ,.. 

Dalam Rasa Syukur, sabar , Ihklas, Tegar ,.. dan Tetap Melangkah , walaupun ada Batu dan Pohon Besar yg Menghadang ,... Takutt sih kadang2,.. ;( ... Tapi ,.. Ga boleh lama2 ,... Yakin bismillah kedepan saya bisa lbh sehat , dan bermanfaat untuk diri saya sendiri dan Org lain. dan menjalankannya sesuai prosedur , dan Kewajaran,... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar