Sabtu, 15 September 2012

Point's Of 10 Jurus Terlarang

**
Masalah adalah untuk diatasi , setuntas - tuntasnya . Harusnya demikian. Namun Jika memang tidak bisa diatasi ? , Yah tidak ada pilihan Lain, "You Must Live with it, Not Avoid it". Anggaplah itu sebagai bagian dari hidup kita. Suka atau tidak. Serupa dengan lansia yang menikmati sakit jatungnya, serupa dengan masyarakat Filipina yang berdamai dengan badainya.

**
Alih-alih mengeluhka apa - apa yang tidak kita miliki, lebih baik kita mengerahkan apa saja yang kita miliki!

**
Beneran ! Passion (Ambisi) inilah yang menjadikan Bisnis bergerak, omzet melonjak, dan laba menanjak, sebesar apapun hambatannya. !

**
Andai kata kesuksesan bisnis itu adalah senyawa, maka unsur-unsur pembentuknya adalaha diferensiasi (Pembeda), Leverage (Pengali). Hanya itu !. Jadi pintar-pintarla kita meraciknya. Perlu dipahami pula bahwa sesuatu yang janggal itu tidak ubahnya satu diferensiasi pada titik ekstrem. Itulah yang sebenarnya.

**
Juga jangan lupa Penasaran itu identik dengan Pemasaran. !

**
Untuk menikmati perubahan, Jadilah perintis perubahan itu sendiri. Thats The Best Way! Paling tidak, ambil bagian didalamnya ;). 

**
Apabila ditelusuri lebih lanjut, Dari mana sih semangat itu berasal  ? Yap, semangat selalu hadir, berakar, dan tertular dari cinta! 

**
LoveCat, Hmm, apa itu ? Gampang ditebak, Lovecat tidak lain adalah insan yang mencintai sepenuh hati apa yang ia geluti, disamping itu ia lihai dan piawai pula menyenangkan hati orang lain.

**



Tidak ada komentar:

Posting Komentar