Jumat, 24 Agustus 2012

Personalku Menjelang Shubuh



Shubuh , berawal dari Huruf S, Kata kedua dari rentetan Agama ISLAM.
Terkadang ada sebagian orang berpendapat, bahwa Shubuh adalah awal penyemangat kita untuk beraktivitas sehari2 , ada sebagian orang mengatakan "Aduhh , masih pagi bangettt,.. males bgt buat bangun, masih anget nie selimut" #Astagfirulloh ;(

Saya sebagai hamba Allah yang masih banyak kekurangan, juga pernah merasakan kedua hal itu, dan bukti dari kedua tindakan itupun pernah semua saya rasakan, dan alami.
Eittsss sudak Qomat ,.. Shubuh dlu yuk ;)

-------------------------------------------"---------------------------------------

Usai Shalat Shubuh , ketenanganlah yang saya rasakan. ada masalah ataupun tidak.
Sejatinya Hidup ini memang dibuat untuk belajar, Belajar dan terus belajar, Bukan Belajar Lalu pintar, dan menggurui selesai. Menurut saya tidak, para Ahlipun juga masih belajar, yang membedakan hanya waktu saja. Orang Tua kita Lebih dlu lahir, sehingga mereka tau lbh dlu ilmu yang harus dipejari. Begitupun para senior. Dan satu Hal lg yang yang membedakan , Yaitu NIAT dan KEMAUAN. Setua apapun Umur klu dihabiskan hanya berdiam diri dan Pasrah ya dipastikan Hidupnya MONOTON,. Dan Semuda apapun Umur , Klu sll kita ingin belajar dan mencari2 kekurangan diri untuk diperbaiki,. Bisa2 kita bisa matang sebelum waktunya ;)

Menjadi Pribadi yang ditetapkan Allah adalah Harpan Semua Insan.
Dan kita semua bisa melakukannya ;)

See u Next Quality Time
Berjabat tangan yang hangat,



WardaniNesya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar