Jumat, 17 Juni 2016

Neshare Handmade Is ...

Nama Usaha     : Neshare Handmade ( Neshare.com ) ( Memproduksi Produk2 Handmade , Sepatu, Dress, Kuliner )
Nama Owner      : Irwan Djunaedi / Nesya Ayu Primawardani 
Umur                  : 28 Tahun 
Pendidikan          : D3 Unnair Surabaya ( Fakultas SAIN & Teknologi )
Domisili               : Mojokerto 



Sejarah & Perkembangan 3 Tahun terakhir 



Awalnya neshare handmade adalah produsen sepatu handmade , namun karena semakin banyaknya permintaan pasar akan kebutuhan fashion , para pembeli juga mempercayakan kita untuk menjadi kreatifator untuk mewujudkan dress / gaun impian yang bisa di sandingkan dengan sepatu handmade custome kesayangan mereka. Jadi, para customer akan memiliki sepasang tatanan busana dan sepatu yang khusus diperuntukkan dan di design untuk mereka. 


  





Disamping itu , suami dan saya juga suka bereksperimen untuk membuat masakan sehat yang pada akhirnya juga kita seriusi , hehehe. Kita memilih cemilan sehat Salad Buah Homemade yang diracik khusus agar aman untuk segala umur, aman buat ibu hamil, No pengawet , No mayo instan, no "skm" ( susukentalmanis ) , dan juga low Fat , jd bagus banget buat diet dan mencukupi kebuthan nutrisi tubuh. Dan baru-baru ini kita juga membuat makanan sehat organik untuk bayi sebagai makanan pendamping air susu ibu atau yang kita kenal dengan MP-ASI









Ngomongin omzet , yahhh semua pastinya ada masa-masa Up and Down asal kita mau menggali kreativitas , insha Allah semua bakal konsisten. Dalam 3 Bulan terakhir sekitaran 6 digit, klu untuk hitungan 3 tahun terakhir tembus 7 digit insha Allah, tapi nominal itu bukan tujuan utama kita, karena pelayanan yg baik insha Allah akan memberikan penghasilan yang baik dengan sendirinya.  

Aset-aset yang kita miliki Dari mulai perlatan mesin sepatu, mesin baju, dan peralatan dapur lengkap tau lah yaa. Satu lagi Aset yang paling Utama adalah Niat, dan SDM yang jujur. 

Pesen buat semua para usahawan,  Berwira usahalah dengan hati, sukses tanpa harus menjelekkan produk orang lain. Konsisten, dan sll dinamis untuk berbenah. memperbaiki ... dan berani menghadapi persoalann apapun. utk tetap mau bangkit disaat sedang jatuh. :)


LOve,
Owner


Instagram : @neshare_handmade
Line ID : nesharehandmade

SMS / Whatsapp 0856 4810 8945 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar