Kamis, 23 April 2015

Beberapa ayat dan makna penting dari SURAH AL HAJJ ( Haji ).

Bismillah ...
Assalamualaikum ....



Dalam rangka belajar untuk diri ini yang masih banyak sekali kekurangan dan butuh perbaikan. Mohon dimaafkan kalau ada yang kurang berkenan ya teman - teman :). Alhamdulillah kembali bersyukur kepada Illahi Rabbi atas izinNYA akhirnya saya bisa kembali belajar membaca Al ' Qur'an dan maknanya, yang insha Allah akan saya salin di blog pribadi saya ini dengan tujuan  agar mempermudah ketika saya ingin mengulangi membacanya kembali.
Semua ayat dan maknanya pastinya memiliki arti yang sungguh penting bagi kelangsungan hidup kita. Tapi yang akan saya salin disini ada seberapa saja. yang menurut saya sangat penting untuk selalu di ingat - ingat terus dalam keseharian kita. Insha Allah ...

Jumat, 24 April 2015

Al Hajj ( Haji )
Juz 17
Surah ke 22



* "Sesungguhnya Allah membela orang yang beriman. Sungguh Allah tidak menyukai setiap orang yang berkhianat dan kufur nikmat. (  Surah Al Hajj Ayat 38 )". Maksimal Ihktiar & Rajin bersyukur ya ^_^ 

* "(Yaitu) orang - orang yang jika Kami beri kedudukan di bumi, mereka melaksanakan shalat, menunaikan zakat, dan menyuruh berbuat yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan kepada Allah lah kembali segala urusan. ( Surah Al Hajj Ayat 41 )". Sejatinya kita tidak pernah kehilangan, karena semuanya hanya titipan. Pasrahkan semua hanya kepada Allah usai ihktiar dan berdoa. 

* "Katakanlah ( Muhammad ), "Wahai manusia!!. Sesungguhnya aku ( di utus ) kepadamu sebagai pemberi peringatan yang nyata". ( Surah Al Hajj Ayat 49 ). 

* "Maka orang - orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia. ( Surah Al Hajj Ayat 50 )". 


Wassalamualaikum :) 


@nesyawardani 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar