Senin, 06 Januari 2014

Thanks to #DianMirza

Sosok yang ternyata Friendly , asik, dan ramah ;) 
berawal dari mengirimkan message ke account pribadinya , yaahh awalnya saya berpikir, ga akan terbalas , tapi ternyata saya malah mendapat respon yang begitu hangat dan sungguh ramah. 




Seorang Dian Mirza , News Anchor dan presenter terbaik Indonesia yang masih sering kita ketahui aksi presentingnya di stasiun TV RCTI seputar Indonesia dan Delik, yang prestasinya sudah nggak diragukan lagi, masih mau membalas sapaan seorang anak bangsa yang berniat untuk mengenalkan produk dalam negeri karya anak bangsa dengan menawarkan ENDORSEMENT Sepatu Produk dari www.neshare.com
- Visit Us -
=======

Official website : www.neshare.com
Instagram : neshare_handmade
Twitter : @neshareshoes
☎ / sms 0856 4810 8945
PIN BBM : 330391C1





hi mbaa...
insyallah aku bisa bantu. saya sendiri sangat mendukung karya dan kreatifitas anak bangsa . aku boleh pilih2 dulu? hehee atau harus dari yan premium? "


sekilas percakapan yg masih terekam , benar2 menunjukkan seorang bangsa yang nasionalis, walaupun saya tau mbak dian sering mampir ke luar negeri tapi beliau masih mau loh utk support karya2 anak bangsa ;). 

makasih mbak dian mirza , sukses yaa utk ibadah , karier , dan jodohnya , hehe , Aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar