Senin, 13 Mei 2013

Bahagia Itu Milik Allah dan kita Ber Hak Memilihnya

Alhamdulillah masih diberi rezeki yang luar biasa , masih bisa menggerakkan seluruh anggota tubuh dengan baik , dngan sehat. Nikmatilah kebahagiaan yang jarang kita ingat , Seperti bisa berjalan , bisa melihat , bisa menangis, bisa tertawa, bisa merasakan kecewa , bisa merasakah sakit, bisa merasakan jatuh cinta , bisa merasakan marah, bisa merasakan apapun rasa. Itu tandanya Organ tubuh kita masih berfungsi sangat lebih baik . 

Bisa bayangkan kannn , klu kita ga bisa merasakan itu semua ???? Apa tandanya Coba :D ????. Jadi bersyukurlah dengan apapun yang terjadi dalam hidup kita , mau sedih ataupun bahagia, itu adalah yang terbaik. Semua manusia punya permasalahan, yang sangat bermacam macam bentuknya. Mari belajar menengok ke kanan, kiri, depan , belakang terhadap saudara kita yang tidak bisa makan dijalanan, tidak punya ayah dan ibu, tidak bisa sekolah, tidak tau sopan santun karena tidak ada yang membimbingnya.Nikmatilah setiap permasalahan yg menimpa, apapun itu, Insya Allah itu Cara Allah SWT untuk membimbing kita menjadi manusia yang lebih layak dimataNYA. Mangkannya Beliau berikan ujian kepada kita, Dan bukan UJIAN klu ga SUSAH :D , ya nggak ???. Jangan sampe nyerah , jangan sampai marah kepadaNYA , jangan GR dlu kita ini manusia tersusah didunia ini !!!, hhaahha... #Mengingatkan dirisendiri. :D

Masih banyak yang lebih Susah, dari pada meratapi kesedihan yang menimpa,. Yakin saja.. disetiap Kesedihan apapun itu , Yakin karena kita akan diberi kebahagiaan yang SANGAT LUAR BIASA INDAHNYA. Oleh Allah SWT. Pantaskan diri untuk menjadi manusia yang layak diberi segala kenikmatannya. 

yaahhh, begitulah Hidup menurut saya,. Sedih BAhagia, 1 paket. Jadikan, persembahkan,. PAKet yang paling Indah untuk  BEKAL kita di Akhirat nanti. Puncak perhitungan Amal dan Ibadah kita selama di Dunia. Tersenyumlah , Ihklas lah,. Dan SEMANGAT lah,.  untuk mellewati Proses Hidup yang berwarna - warni :). 

Salam Hangat 
Hamba Allah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar