Selasa, 09 April 2013

Berhijab ;)

Bagaimanapun Awalnya , membahagiakan atau tidak,.. 
Yang Jelas saya Cukup sangat sadar untuk menjalani proses selanjutnya yg menurut saya lebih baik. 

Memutuskan Untuk berhijab , yaaa memang saya cukup sangat terlambat baru sadar umur 25 tahun saya baru 100 % sreg berhijab. Mungkin karena Allah juga yg membuatnya seperti ini, Atau saya yg ga cukup sadar akan kewajiban . ;) iyaaa, kewajiban menutup Aurat ;) #Parah kann :D 
Menurut saya , kebaikan,... keburukan ,..memang adalah satu paket, untuk proses kita dalam tegas memilih sesuatu hal mana yg menurut kita baik dan nggak , minimal buat kita sendiri. 

Menikmati setiap hal2 yg Bodoh , yg Konyol , yg memalukan,.. Tapi ingat jangan sampai terbuai yaa, serius bahaya :D ,. 
Segera Putuskan untuk memilih hal2 yg diridhoiNYA ,.. Bukannya apa2 , sll inget kita ini manusia ,. Yang Punya Allah, Ciptaan Allah, Milik Allah, Sewaktu2 Bisa dipanggil ...

Kita Wajib Punya Bekal,. Amal ,. Ilmu , dan Perbutan Baik ,.. Yaa walaupun Prosessnya sll Keburukan mengikuti,. Tapi klu kitanya punya TAMENG KEYAKINAN yg Cukup Hi - Tech :D , Insya Allah Bisa Slamet ,. Sekalipun melewati JEmbatan Sirotol Mustaqim , yg menurut Ilmu Islami ,. Besarnya hanya Sehelai rambut . 

Hanya KEbaikan Yg Membuat Kita Lancar di setiap perjalanan selanjutnya setelah hidup .. ;) 
Saya YAkin Itu .. Dan Percaya, Karena Allah. ;)


Bismillah Bermanfaat ;) ,
Nesya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar