Kamis, 29 November 2012

Membasahi Hati dan Pikiran


Setiap hari kita selalu disibukkan dengan Urusan Dunia , bertemu dengan sesama, menemui berbagai kebahagiaan ,. dan menghadapi sesekali kesedihan.
Sebelum Hati dan pikiran kita Kering dari Panasnya Urusan Duniawi , sebenernya kita wajib untuk menjejali Otak dan hati kita dengan siraman Rohani , agar kita selalu berusaha sadar untuk instropeksi dan memperbaiki diri.

Karena yang kita tau , Karakter yang ada dalam diri kita , memang tak terbatas Jumlahnya bermacam2, cenderung Egois. Pada umumnya kita harus diberi peringatan dulu oleh Allah , Lalu sadar untuk memperbaiki diri. 
Bermaksud untuk mengingatkan diri saya sendiri , SEBELUM kita Mengingatkan Orang lain untuk memperbaiki diri , TOTALKAN diri kita untuk sll memperbaiki diri setiap waktu.
Insya Allah ,. Allah selalu Mencukupkan Keperluan kita diDunia, dan Bekal Kita Di Akhirat ... Jika Kita mau selalu melibatkaNYA disetiap DUKA dan SUKA kita. 

Belajar menyayangi diri itu PERLU
Belajar Menyayangi Orang Tua Itu HARUS
Belajar menyayangi saudara KELUARGA adalah WAJIB

Doaku Hari ini 

" Ya Allah , Saya Hanya ingin Engkau Selalu Meridhoi APAPun Harapan Kami Untuk selalu MELIBATKAN ENGKAU disetiap Proses Hidup Kami menuju SUKSES DuniaMU dan AkhiratMU Aamiin. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar