Jumat, 26 Oktober 2012

I Love Proses

Proses itu Menakjubkan 
Kompleks , banyak rasa yg bisa kita temui melalui proses 
Dari kita dilahirkan bayangkan saja , Beribu2 Proses yg harus kita lewati sampai saat ini 
Ada yg menikmati, ada yg mengeluh, ada yg tidak kuat , dan ada pula yg acuh :) 
Tapi Jujur saya sangat mencintai proses.



Dengan kita mau berproses , semua yg kita harapkan satu persatu pasti tercapai atas izin Allah pastinya.
Di Blog personal ini saya akan sll berbagi cerita, informasi , dan spirit ,. Siapapun yang membacanya , saya ucapkan terima kasih 

Saya yakin semua manusia diseluruh dunia pernah melakukan kesalahan , dan pernah mengalami ujian serta pembelajaran dari sang maha pencipta.Termasuk saya. 
Cara menyikapinyapun juga sangat Kompleks. 

Realita , Pernah nggak kita mengalami masa2 sma yg sok gaya, sok keren , sok kece,. tapi ketika sdh dewasa ,. Kita malu2 sendiri mengingatnya :D. Bersabarlah ,. dan terus berusaha dengan senang hati melewati Hal2 Gila yg ada dalam hidup kita , saya yakin Allah sudah memberikan yg terbaik untuk kita Kelak. Jangan gampang menilai orang dengan Sikap dan Fisiknya karena itu tidak cukup. Orang santun , Ga mesti harus pendiam, dan Orang santun juga bukan berarti Sok Jaga Image... RILEX saja. dan menyikapi dengan baik apapun pendapat orang tentang kita. 

Selamat Menikmati Proses hidup yaa, Yg Berjuta2 rasanya Kalaupun Sekarang kita belum menjadi orang yang Baik. Punyalah Cita2 Untuk menjadi Orang baik yg disayang Allah dan Bertindaklah . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar